Rabu, 15 Juli 2009

Kisah Boy and Girl

Ada sepasang kekasih, yang cowok bernama Boy dan yang cewek bernama Girl. Girl adalah seorang cewek buta. Suatu saat, Girl bertanya pada Boy, “Mengapa kamu mencintai orang buta sepertiku?”
“Karena cinta bukan dari mata, tapi dari hati. Aku mencintaimu apa adanya.” jawab Boy.
Girl tersenyum dan berkata, “Jika suatu hari aku bisa melihat, aku ingin menikah denganmu. Cuma kamu yang bisa menerimaku apa adanya.”
“Aku pun berharap demikian.” kata Boy.

Suatu hari, Girl melakukan cangkok mata. Setelah bisa melihat, ia mencari Boy untuk menikah dengannnya. Namun, Girl bingung karena Boy juga buta.
Girl berkata, “Aku tidak mau menikahi orang buta kayak kamu.”
“Kenapa? Bukankah kamu sudah berjanji akan menikah denganku? Aku menerimamu apa adanya, mengapa kamu tidak?” tanya Boy terkejut.
“Wajar saja. Orang kamu buta.” jawab Girl.
Boy sedih, lalu bunuh diri. Sebelum mati, ia meninggalkan surat untuk Girl, “Girl, aku sedih karena kamu tidak bisa menepati janjimu, tapi aku bahagia karena kamu bisa melihat indahnya dunia dengan mata pemberianku.”

***
Itulah pengorbanan cinta sejati dari Boy. Jadi, jangan sia-siakan orang yang kamu sayangi Cuma karena harta dan fisik semata. Namun, lihatlah dari ketulusan hatinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar